Selayarnews.com – Beberapa kelompok Pecinta Alam Makassar Hari ini (10/07/2016) menjelajahi keindahan alam Kepulauan Selayar.

Mereka sengaja datang ke Selayar karena penasaran keindahan alam Selayar seperti yang sering diceritakan oleh orang orang yang sudah pernah berkunjung ke Selayar.

Kelompok Pecinta Alam ini selanjutnya disambut oleh Ketua GEMPITA Selayar & Kelompok Pecinta Alam Wahana Cinta Lingkungan (WCL) Nekara Tanadoang Di Kopita Coffe Benteng.

Untuk jadwal kunjungan kelompok Pecinta Alam ini yang pertama adalah mengunjungi air terjun Patikore, selanjutnya mereka camping Di Pantai Batu Karapu Bontosikuyu. Mereka akan Menyusuri objek objek wisata Kepulauan Selayar untuk beberapa Hari kedepan.

Ketua rombongan, Hatim Dg.Bollo kepada Selayarnews.com mengatakan bahwa Selayar memiliki keindahan alam yang tidak kalah indah dengan tempat tempat wisata yang sudah menjadi destinasi wisata National. Kami siap membantu mempromosikan Parawisata selayar. Semoga kedepannya bisa berkembang dan bisa menjadi destinasi Favorit Mancanegara.

Sementara Ketua Gempita Mirsad Nizam berharap pemerintah kedepan bisa serius mengembangkan Parawisata yang berbasis keindahan alam dan budaya serta butuh keseriusan pemerintah untuk menjaga keindahan alam. (DA)