Garuda Indonesia Sukses Terbang Perdana Ke Selayar

0

PENERBANGAN PERDANA PESAWAT GARUDA INDONESIA ATR 72-600 DI BANDARA AROEPPALA

Selayarnews.com – Maskapai Garuda Indonesia hari ini senin 16 April 2018 sukses terbang perdana dari Bandara Sultan hasanuddin Makassar ke Bandara Aroeppala Selayar.

Pesawat Garuda Indonesia ATR 72-600 dengan nomor penerbangan GA 7857 dari Bandara Sultan Hasanuddin dalam rangka penerbangan perdana route Makassar-Selayar dengan Pilot Capt. Hasyim dan Copilot Hendra mendarat di Bandarra Aroeppala Selayar pukul 16.20 Wita.

Hadir dalam kegiatan penjemputan penerbangan perdana Garuda Indonesia ini Muh. Basli Ali Bupati Kab. Kepulauan Selayar, Ir. Irfan Arif Kepala Bandar udara H. Aroeppala Selayar, Andi Baso,SH (Kadis Perhubungan Kab. Kepulauan Selayar bersama dengan staf.

Penjemputan Penerbangan Perdana Pesawat Garuda Indonesia ditandai dengan pengalungan Selendang sutra dari Bupati Kab. Kepulauan Selayar kepada Pilot dan Copilot ) Pesawat Garuda Indonesia ATR 72 – 600.

Pada Pukul 16.20 wita Pesawat Garuda Indonesia ATR 72-600 dengan nomor penerbangan GA 7857 Take Off dari Bandar Udara H.Aroeppala Selayar menuju Bandar udara internasional Hasanuddin Makassar dengan Jumlah penumpang 72 orang.

Pesawat Garuda Indonesia ini akan melayani penerbangan route Makassar-Selayar pada pukul 15.00 wita.

Dengan adanya penerbangan Garuda Indonesia maka hingga saat ini sudah ada dua penerbangan yang melayani penerbangan Makassar-Selayar yakni dengan pesawat wings air.

*****As