Hadiri HUT di Luwu Timur, Satpol PP Selayar kirim pasukan

By: On:
Hadiri HUT di Luwu Timur, Satpol PP Selayar kirim pasukan

Selayarnews.com – ​Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Selayar mengirimkan sedikitnya 50 orang personelnya untuk menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP Sulawesi Selatan ke-67 di Malili Kabupaten Luwu Timur.

Rombongan diberangkatkan hari ini, Jum’at (28/4/2017) dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Damkar M. Yunan Krg. Tompobulu, ST.

Diketahui puncak peringatan HUT Satpol PP akan dihelat pada Tanggal 3 Mei mendatang. Informasi yang disampaikan oleh salah satu personil Satpol PP Kepulauan Selayar Adi Sucipto menyebut, bahwa  personil Pol PP Kabupaten Kepulauan Selayar akan mengikuti berbagai lomba yakni perahu naga, bola volly, takrow, pbb, defile. Sementara khusus untuk lomba menembak akan diikuti oleh para Kasatpol PP se Sulawesi Selatan.

Jauh sebelumnya, personil Satpol PP Kabupaten Kepulauan Selayar telah melakukan serangkaian latihan seperti baris berbaris dan defile. Hal ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi berbagai lomba pada HUT Satpol PP yang dipusatkan di Kabupaten Luwu Timur.

Satpol PP Kabupaten Kepulauan Selayar yang pernah digembleng dalam serangkaianDiklat Kesamaptaan jasmani di Lantamal VI Makassar diharapkan pada HUT Pol PP di Luwu Timur dapat memperagakan  keterampilan yang telah mereka dapatkan selama pelatihan, seperti demontrasi PBB, dan bela diri militer.

Hal ini dikemukakan oleh Kolonel Laut Didik Joko Sukmono dari Lantamal VI Makassar saat bertandang ke Kabupaten Kepulauan Selayar beberapa waktu lalu. (Firman)

%d blogger menyukai ini: