Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Selayar Sidak Semua SKPD Lingkup Pemerintah Daerah

0
Bupati Selayar

Selayarnews.com – Hari pertama masuk kerja Pascal libur Lebaran dan Idul Fitri, Bupati Selayar adakan sidak ke beberapa SKPD untuk mengevaluasi kehadiran dan kedisiplinan Pegawai SKPD.

Untuk sidak hari ini dibagi tiga kelompok yang melakukan sidak, kelompok 1 dipimpin langsung oleh Bupati Selayar Muh.Basli Ali didampingi Kepala BPD Drs.Muhtar,MM , Team 2 dipimpin langsung oleh wakil Bupati Selayar Dr. H.Zainuddin, S.H.,M.H, sedangkan team 3 dipimpin langsung oleh Plt.Sekretaris daerah Dr.Ir.H.Marjani Sultan.,M.Si.

Dalam sidaknya ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali (Senin,11/7/2016) didampingi Kepala BKD Drs. Mukhtar, M.M, Kepala Inspektorat dan sejumlah pejabat lainnya mengatakan” Kita harus disiplin dan lebih peka, peduli dalam memberikan pelayanan ke masyarakat oleh karena itu Insha Allah saya akan berusaha menambah armada dan┬áperalatan lainnya di BPBD termasuk di Kecamatan – kecamatan. Lebih lanjut bupati menyampaikan apresiasi atas kerja tim pemdam kebakaran. Saya menyaksikan langsung kemarin dan personilnya harus di berikan tambahan kesejahteraan karena mereka bertarung nyawa dalam mengemban tugas tutup bupati.

Sementara itu, hasil sidak yang dipimpin oleh sekretaris daerah Di beberapa SKPD mengatakan bahwa hasil sidak hari ini berjalan lancar, hanya ada beberapa Pegawai yang tidak hadir Karena ada izin sakit. (DA)