Heboh, Presiden Jokowi Ajak Raja Salman Vlog Menyapa Rakyat Indonesia

Heboh, Presiden Jokowi Ajak Raja Salman Vlog Menyapa Rakyat Indonesia

Selayarnews.com – Presiden Joko Widodo dikenal sebagai pengguna media sosial yang aktif. Ia sering berkomunikasi dengan publik via Twitter, Facebook, dan juga menyiarkan aktivitasnya dalam rupa video blog via YouTube.

Dan kebiasaan ini rupanya dilanjutkan Jokowi, demikian presiden akrab disapa, ketika menerima tamu kenegaraan Raja Salman dari Arab Saudi pada Rabu (1/3/2017).

Melalui akun resminya di YouTube, Jokowi, pada Rabu malam menayangkan jamuan makan bersama Raja Salman. Dalam video bertajuk “#JKWVLOG Jamuan Makan Siang Bersama Raja Salman”, Presiden merekam Raja Salman yang sedang makan dan mengunggahnya agar bisa disaksikan publik.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saat ini saya sedang bersantap siang dengan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud. Beliau baru makan,” kata Jokowi, yang kemudian merekam Raja Salman yang sedang menyantap hidangan di sampingnya.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dua tahun yang lalu,” jelas Jokowi.

“Saat itu saya menyampaikan undangan agar beliau Sri Baginda Raja Salman bisa berkunjung ke Indonesia. Dan kuinjungan ini merupakan kunjungan balasan atas kedatangan saya ke Arab Saudi tahun 2015 yang lalu,” kata Jokowi lagi.

“Kunjungan ini juga merupakan kunjungan bersejarah setelah 47 tahun Raja Saudi Arabia ke Indonesia,” imbuh dia

Tak berhenti di sana, Jokowi kemudian meminta Raja Salman sendiri menyapa publik Indonesia lewat tayangan itu.
Berikut Video Blog Presiden Joko Widodo

%d blogger menyukai ini: