HUT KNPI ke 54, Pemuda Tidak Boleh Kehilangan Identitas Kebudayaan

0

Ketua KNPI Kepulauan Selayar

Selayarnews.com – Pengurus DPD II KNPI Kepulauan Selayar mengucapkan selamat atas perayaan HUT KNPI yang ke – 45, yang berlangsung hari ini Senin 23 Juli 2018 di Anjungan Losari Kota Makassar.

Azwar Ahmad, Ketua DPD II KNPI Kepulauan Selayar mewakili pengurus mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada DPD II KNPI Makassar yang telah siap dan sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan perayaan HUT KNPI yang ke – 45.

“Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada DPD I KNPI Sul-Sel khususnya DPD II KNPI Makassar yang telah sukses merayakan HUT organisasi pemuda yang dideklarasikan 23 Juli 1973 itu” Tutur Azwar Ahmad yang kerap disapa Chua.

Chua terlebih lagi menyampaikan apresiasinya terhadap tema yang diusung pada perayaan HUT kali ini.

“Tema Think Globally Act Locally menggambarkan semangat pemuda akan sebuah kesadaran masyarakat dunia namun tetap mempertahankan identitas lokal.”

“Pemuda tak boleh kehilangan identitas kebudayaannya sendiri namun pun semestinya berwawasan dunia agar dapat berkontribusi besar terhadap bangsanya. Momentum HUT KNPI kali ini cukup memotivasi karena mengusung tema budaya” tutup Chua.

*****

DA