Ibu Kapolda Sulsel Pimpin Parade Bawah Laut Polda Sulsel Yang dipusatkan di Selayar

Ibu Kapolda Sulsel Pimpin Parade Bawah Laut Polda Sulsel Yang dipusatkan di Selayar

Selayarnews.com – Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Diana Muktiono hari ini Sabtu 22/7, kembali berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Sebelumnya pada pertengahan bulan Mei yang lalu beliau berkunjung ke Bumi Tanadoang dalam rangka Kunjungan kerja. Kunjungan kali ini lebih kepada ketertarikan Beliau untuk melakukan eksplore terhadap keindahan Alam Bawah Laut Selayar. Hal itu terlihat dimana Beliau memilih Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Lokasi tempat penyelenggaraan Parade Bawah laut, yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke- 72 Tahun 2017.

Parade Bawah Laut Polda SulSel Yang Dipusatkan di Barat Lambongan Kecamatan Bontomatene

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK mengungkapkan bahwa Parade Bawah Laut ini serentak dilaksanakan di lima Polda se-Indonesia. Kelima Polda tersebut adalah Wilayah -wilayah yang terkenal dengan keindahan Wisata Bawah Lautnya yaitu Polda Papua, Polda NTT,Polda Jabar, Polda SulUt dan Polda Sulsel.

” Kita bersyukur untuk Polda Sulsel Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel memilih Kabupaten Kepulauan Selayar. Ini salah satu bentuk partisipasi Polri dan Bhayangkari untuk ikut mempromosikan Potensi Wisata Bahari Kabupaten Kepulauan Selayar secara luas”. Jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa untuk parade bawah laut sendiri, dilaksanakan hari ini di Perairan Barat Lambongan Desa Barat Lambongan Kec. Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar. Sebelumnya telah dilakukan survei lokasi dengan mempertimbangkan Keindahan bawah laut serta aksessibilitas, maka dipilihlah perairan ini sebagai lokasi Pelaksanaan.

Parade Bawah laut ini dipimpin langsung Oleh Ketua Bhayangkari Sulsel Ibu Diana Muktiono, bersama Ibu Karo SDM Polda Sulsel, Ibu Karo Rena Polda Sulsel, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ibu Eva Eddy Tarigan, serta Tim Parade lainnya.

****

AS

%d blogger menyukai ini: