Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun.. Om Bayu (YC8APY) Meninggal dalam Kunjungan Ke Pulau

By: On:
Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun.. Om Bayu (YC8APY) Meninggal dalam Kunjungan Ke Pulau

Selayarnews.com – Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Kabar duka kembali datang. Andi palaloi yang akrab disapa Om Bayu (YC8APY) berpulang kerahmatullah di pulau rajuni, pagi ini Senin 15mei 2017, sekitar pukul 05.30 Wita.

Andi Palaloi berada di Pulau Rajuni dalam kunjungan kerja bersama rombongan Bupati untuk mengunjungi wilayah kepulauan sebagai bagian dari agenda rutin Pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar. Almarhum merupakan Pegawai Dinas Kelautan dan perikanan Kabupaten Kepulauan selayar.

Sampai saat ini dari pantauan Radio amatir, Jenazah telah disiapkan untuk diberangkatkan menuju ke Pulau Selayar, tinggal menunggu kapal yang akan mengangkut.

Dikabarkan Bupati dan rombongan direncanakan juga akan bertolak kembali ke daratan Selayar siang ini. Sejumlah kerabat almarhum di Organisasi Radio amatir saat ini sementara mempersiapkan penjemputan jenazah di Pelabuhan Pattumbukang. Dari Pulau Rajuni ke pelabuhan pattumbukang jika tidak ada halangan hanya ditempuh sekitar 3 jam perjalanan.

Almarhum lahir pada tanggal 11 September 1964 dan tercatat sebagai Kepala Bidang Organisasi di Organisasi ORARI Selayar.

Segenap Redaksi Selayarnews.com mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadah beliau diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Amin.

****

(K)

 

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: