KAPOLRES Dampingi Bupati Kepulauan Selayar Silaturrahmi KAPOLDA SULSEL

0
Bupati Kepulauan Selayar

Selayarnews.com – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali didampingi Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Said Anna Fauza, S.IK melaksanakan Silaturrahmi dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol DR.Drs. Anton Charliyan, M.P.K.N , pada hari Rabu, 29 Juni 2016 sekitar pukul 12.00 wita di ruang kerja Kapolda Sulsel. Dalam silaturahmi tersebut Bupati juga ditemani Kakak Kandungnya Natsir Ali.
FB_IMG_1467201927492-300x225Silaturrahmi ini dilakukan untuk mempererat Sinergitas antar Kepolisian dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Pada kesempatan tersebut Kapolda berharap adanya kerjasama, kemitraan dn sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan Polres Kepulauan Selayar demi terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal tersebut di ungkapan Kapolres usai mendampingi Basli Ali di Mapolda Sulsel.Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Anton Charliyan, M.PKN

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa Kapolda Sulsel Irjen Pol DR.Drs. Anton Charliyan, M.P.K.N menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bupati Kepulauan Selayar dan mengapresiasi Potensi Sumberdaya alam khususnya pariwisata dan kelautan. “Kapolda ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan salam kepada Seluruh masyarakat Selayar beliau berharap sinergi untuk membangun Selayar yang memiliki potensi yang luar biasa khususnya Pariwisata dan kelautan”. Ungkap Said. (AS)