Keluarga Besar Alumni 07 Meriahkan Jalan Santai Reuni Akbar SMA Negeri 1 Bontomatene

0

Reuni Akbar SMA Negeri 1 Bontomatene

Selayarnews.com – Dari ribuan peserta Jalan Santai Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 1 Bontomatene nampak menarik perhatian adalah alumni Tahun 2007 SMA Negeri 1 Bontomatene.

Menggunakan kostum Biru Navy dipadukan Dengan Biru Tosca ratusan alumni ini nampak cukup ramai dan antusias mengikuti semua rangkaian kegiatan.

Berangkat dari sebuah tema yang digagas bersama Alumni SMA Negeri 1 Bontomatene Tahun 2007 yakni “Baji na Mbajiki” yang berarti Baik dan Memberi Kebaikan mampu menyatukan ratusan alumni yang telah menyebar di berbagai daerah dengan berbagai profesi.

Hal ini senada dengan ungkapan Rizal Adrianto yang merupakan salah satu peserta Reuni Akbar kali ini.

“Momen reuni Akbar ini kita gunakan untuk bertemu kembali teman teman setelah 2 Dekade tidak pernah bertemu kembali dan moment reuni kali ini merupakan ajang nostalgia masa masa indah di SMA dulu” Ungkap Rizal yang juga mantan ketua Osis SMA Negeri 1 Bontomatene tahun 2006 ini.

Sementara itu Darmawang Pimpinan Redaksi Selayarnews.com yang juga merupakan alumni 2007 SMA Negeri 1 Bontomatene mengungkapkan hal yang senada.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya untuk kerja keras panitia yang berhasil menyatukan alumni SMA Negeri 1 Bontomatene dari angkatan pertama sampai angkatan terbaru. Semoga moment ini bisa dimanfaatkan untuk memupuk silaturahmi dan menpererat persaudaraan antar alumni SMA Negeri 1 Bontomatene” Paparnya.

Reuni ini merupakan reuni terakbar yang pernah digelar di SMA Negeri 1 Bontomatene dimana diikuti oleh semua angkatan mulai Alumni 1993 sampai Alumni 2018.

*****
DA