Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar Buka Musda VII Pengajian Al Hidayah

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar Buka Musda VII Pengajian Al Hidayah

Selayarnews.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) VII pengajian Al Hidayah Kabupaten Kepulauan Selayar masa bakti 2017-2020. Pembukaan musda ini bertempat di Gedung PKK Kepulauan Selayar, Ahad (3/9/2017). Hadir Ketua DPD II Pengajian Al Hidayah Kabupaten Kepulauan bersama anggota.

Dalam sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengharapkan agar Musda VII pengajian Al Hidayah tidaklah bersifat seremonial belaka.

“Saya berharap ke depan DPD Pengajian Al Hidayah ini dapat menjadi wadah silaturrahim, wadah sharing informasi dan mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitar. Untuk itu saya himbau agar peserta dapat mengikuti kegiatan musda ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat dirumuskan program-program ke depan yang lebih berkualitas,” kata Basli Ali.

Dikemukakan musda adalah forum tertinggi organisasi yang mempunyai tugas penting dan strategis untuk merumuskan kewajiban organisasi 5 tahun ke depan.

“Saya harap musda ini dapat berjalan secara demokratis dan peserta dapat berpartisipasi aktif dalam memutuskan kebijakan sebagaimana yang kita harapkan,” jelas Basli Ali.

Sekadar diinfokan bahwa Pengajian Al Hidayah adalah organisasi kemasyarakatan perempuan yang bernafaskan Islam didirikan di Jakarta pada Tanggal 5 Oktober 1979 oleh Tokoh-tokoh Golongan Karya yang ketua umum sementaranya adalah Hj. Nani Amir Murtono. (kt2)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: