Selayarnews.com- Ketua Panwaskab Kepulauan Selayar Muhammad Tahir, S.IP meminta kepada KPU Propinsi Sulawesi Selatan untuk memprioritaskan pengiriman Logistik Pilgub 2018 yang belum terkirim ke Selayar. Hal tersebut disampaikan Muh. Tahir usai berkoordinasi dengan Ketua KPU Kepulauan Selayar malam ini Kamis, 14 Juni 2018 di Kantor KPU KPU Jln. Jend. Ahmad Yani, Benteng Selayar.

Kepada Media, Ketua Panwaskab Selayar, Muhammad Tahir mengungkapkan bahwa hingga saat ini masih ada logistik yang belum terkirim ke Selayar.
” Hasil koordinasi saya dengan Ketua KPU yang sudah tiba baru surat suara, Tinta, segel dan Hologram, sementara DPT , C6, sampul dan beberapa logistik teknis lainnya belum terkirim, bahkan belum ada kepastian kapan dikirim “, Kata Muhammad Tahir.

Lebih lanjut, beliau menyatakan bahwa dengan kondisi Geografis Kepulauan Selayar dimana 5 Kecamatan berada di Kepulauan harusnya menjadi prioritas untuk proses distribusi logistik.
” Selayar ini daerah pulau ada banyak TPS yang membutuhkan waktu 1 sampai 2 hari untuk mencapainya, sehingga percepatan sangat diperlukan untuk mengantisipasi keterlambatan “, Lanjutnya.

Menutup penjelasannya, Mantan Aktifis Pemuda Muhammadiyah ini mengungkapkan bahwa, jika terjadi keterlambatan pengiriman hingga ke TPS hal tersebut dipastikan akan menimbulkan masalah baru, dan tentunya kita berharap itu tidak terjadi.

***
As