KMP.Balibo Dijadwalkan Kembali Melayani Penyeberangan Esok Hari

0
KMP Balibo

Selayarnews.com – Setelah penyeberangan Bira – Pamatata sempat lumpuh hari ini senin (18/07/2016) akibat adanya permasalahan pada filter oil KMP.Balibo. Akibat tersendatnya penyeberangan hari ini maka Penumpukan penumpang terjadi baik dipelabuhan Pamatata maupun pelabuhan Bira.

Pihak ASDP dalam rilis nya ke redaksi selayarnews.com mengatakan bahwa alat sementara dalam perjalanan ke Bira dan akan dilakukan penggantian Filter Oil malam ini juga. “Kami mohon maaf atas keterlambatan ini, semoga alat yang datang malam ini cocok dengan spesifikasi maka kami akan langsung melakukan pemasangan dan kapal dijadwalkan berangkat dari bira pukul 5.00 Wita Sesuai jadwal semula” Ujar Hary.

Tidak berlayar nya KMP.Balibo hari ini dimanfaatkan oleh pemilik kapal fiber dipelabuhan Bira untuk mengangkut penumpang ke Selayar. Penumpang dikenakan biaya 150 ribu per orang Jika ingin menumpang speedboat ini.

Menanggapi permasalahan ini pihak Dinas Perhubungan Kominfo Kab.Kep.Selayar tidak memberikan tanggapan terkait permasalahan ini. Pesan singkat yang redaksi selayarnews.com kirimkan ke Kepala Dinas tidak mendapat tanggapan.

Sementara itu Bupati Selayar mengaku kecewa dengan pelayanan pihak ASDP dalam melayani arus mudik tahun ini. Basli juga mendesak pihak ASDP untuk memaksimalkan pelayanan penyeberangan. (DA)