Selayarnews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kembali melakukan operasi tangkap tangan terhadap 5 orang terduga sedang melakukan tindak pidana suap. Salah satunya adalah anggota DPR RI dari pantai Demokrat berinisial PS.

“Diamankan ada lima orang,” kata sumber saat dikonfirmasi oleh inilah.com mengenai kabar tangkap tangan, Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Secara terpisah, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo membenarkan pihaknya melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Dalam tangkap tangan itu KPK berhasil menangkap anggota DPR RI.

“Betul (ada OTT),” kata Agus dalam pesan singkat, Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Agus belum berkomentar banyak mengenai tangkap tangan yang baru saja dilakukan. Begitu juga terkait identitas anggota DPR yang ditangkap. “Nanti tunggu konpres,” ujar Agus.

Diberitakan sebelumnya, KPK melakukan tangkap tangan di tiga tempat yakni Medan, Jakarta, dan Padang. Dari opersi itu KPK berhasil mengamankan lima orang yang diduga terlibat kasus suap menyuap.

Informasi dihimpun, anggota DPR tersebut menerima suap terkait dengan proyek APBN didaerah setempat. Namun, belum diketahui dengan pasti proyek apa yang menggunakan dana APBN dimaksud.

Sampai berita ini diturunkan wartawan terus mencari tahu dengan detai mengenai tangkap tangan yang kembali dilakukan oleh KPK. (DA)