Lepas Peserta Jalan Santai Alumni SMAN 1 Bontomatene, Begini Harapan Rapsel Ali

0

Jalan Santai Reuni Akbar Alumni SMAN 1 Bontomatene

Selayarnews.com – Ribuan alumni SMA Negeri 1 Bontomatene yang mengikuti Jalan Santai yang merupakan rangkaian Reuni Akbar SMA Negeri 1 Bontomatene resmi dilepas oleh Rapsel Ali. (Minggu, 17 Juni 2018).

Rapsel Ali sebagai Founder Selayar Bergerak yang merupakan Sponsor Kegiatan bersama Johni Hidayah Owner Jessica Motor Yamaha Selayar mengangkat bendera Start tanda dimulainya jalan santai kali ini.

Rafsel Ali menyampaikan bahwa Gerakan Selayar Bergerak mendukung penuh kegiatan kegiatan positif yang diinisiasi pemuda pemuda kreatif Tanadoang.

“Sesuai tema Reuni Akbar Kali ini #Kita Satu Kita Bangga, saya berharap kepada ribuan alumni SMA Negeri 1 Bontomatene dimanapun berada baik yang hadir dalam kegiatan ini maupun yang tidak untuk terus bersatu memberikan kontribusi untuk Kabupaten Kepulauan Selayar pada umumnya dan terkhusus kepada Almamaternya” Ungkap Rapsel Ali.

Rapsel juga berharap kedepannya para alni bisa bergerak, berpikir bersama dan mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Bayangkan jika ribuan alumni SMA Negeri 1 Bontomatene ini bersatu memikirkan pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar serta SMA Negeri 1 Bontomatene sebagai almamater mereka” Tambah Rapsel Ali.

Menyemarakkan kegiatan jalan santai ini, para peserta dihibur oleh penampilan Hera KDI dan Mr.JAW Band serta doorprize berupa satu unit motor yang dipersembahkan oleh Owner Selayar Bergerak Rapsel Ali.

Selain jalan santai kegiatan Reuni Akbar ini juga dirangkaikan dengan kegiatan sosial lainnya seperti Donor Darah dan Seminar Kesehatan Gratis serta pemeriksaan Kanker mulut rahim secara gratis.

Ramah Tamah juga rencananya akan dilaksanakan malam nanti yang akan dipusatkan di Kampus SMA Negeri 1 Bontomatene yang sekarang sudah berubah nama menjadi SMA Negeri 2 Selayar.

*****
DA