2016-07-16 20.49.42Selayarnews.com –¬† Warga Benteng Selayar mengeluhkan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN). Pasalnya, sudah beberapa hari ini aliran listrik di wilayah mereka sering padam tanpa adanya pemberitahuan¬†sebelumnya.

Patma (32), salah seorang masyarakat Benteng mengaku, pemadaman listrik yang belakangan kerap terjadi bisa sampai memakan waktu berjam-jam. Akibat dari pemadaman listrik tersebut, aktifitas yang sehari-hari ia lakukan di rumah yang menggunakan aliran listrik menjadi terganggu.

“Parahnya, kalau sudah mati lampu lamanya bukan main. Biasanya 6 jam,, mulai jam 18.00-24.00. Mau mandi dan nyuci jadi susah,” keluhnya, Sabtu (16/07/2016).

Hal senada juga dikatakan masyarakat lainnya, Wawan (35), yang menilai pelayanan PLN sangat buruk. Menurutnya, pelayanan yang diberikan kepada pelanggan sangat berbeda dengan cara penagihan oleh pihak PLN kepada masyarakat.

“Iya, kalau sama yang belum pakai listrik voucher penagihannya kalau telat pasti kena denda, terus ada batas waktu. Terus kalau kita yang dirugikan, apa dong sanksi buat PLN nya.”cetusnya. (fb)