Selayarnews.com – Nasib naas menimpa Muh. Duung,  warga Dusun Timoro Desa Nyiur Indah kec. Takabonerate. Pasalnya malam ini (26/7) rumahnya hangus dilahap si jago merah.
Akibat kejadian kebakaran tersebut. rumah dan seluruh isinya tidak dapat diselamatkan termasuk uang tunai sebesar 3 Juta Rupiah milik Korban yang disimpan di dalam rumah,  total kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah.

Dikutip dari tribratanewsselayar.com, Kapolsek Takabonerate IPTU H. Muh. Idris menyampaikan keterangannya bahwa Kejadian tersebut diperkirakan mulai pukul 20.00 wita malam ini .  Pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena penghuni rumah sedang berada di pesta perkawinan tetangganya .

Dari informasi lain yang diperoleh bahwa Rumah tersebut dalam keadaan kosong,  asal mula api diperkirakan dari kompor yang lupa dimatikan oleh Mawiah yang tak lain adalah istri Muh. Duung pada saat akan pergi tinggalkan rumah.

Api baru dapat dipadamkan sekitar Pkl 22.00 wita dengan bantuan Anggota Polsek dan masyarakat sekitar, yang memadamkan api dengan cara manual.
Pasca kejadian Muh. Duung dan keluarganya terpaksa menumpang di rumah Warga sekitar dengan hanya membawa baju di badan, sambil menunggu uluran tangan. (As)