Muh Basli Ali Kunjungi Wapres Jusuf Kalla

By: On:
Muh Basli Ali Kunjungi Wapres Jusuf Kalla

Selayarnews.com – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali hari Selasa (27/6/2017) mengunjungi sekaligus bersilaturrahim dengan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla di kediamannya Jalan Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan.

Momen open house Wapres ini dimanfaatkan oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali untuk menyampaikan terkait dengan program strategis dan percepatan pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya pada sektor perikanan dan pariwisata.

Informasi yang disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar Hj. Patta Tulen, S. Sos. M. Si bahwa Bupati tiba di kediaman Wapres sekitar 11.00 Wita. Dikatakan selain membicarakan masalah percepatan pembangunan di Kepulauan Selayar, Wapres pada umumnya mendukung sepenuhnya untuk menjadikan Kepulauan Selayar sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

“Dalam silaturrahim ini pak Bupati sekaligus meminta kesediaan Wapres untuk hadir pada Hari Jadi Selayar nanti, tapi hal ini belum bisa pastikan hadir atau tidak karena pak Wapres akan menyesuaikan dengan jadwal kegiatannya,” kata Kabag. Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos, M. Si.
Disela-sela perbincangannya Wapres RI Jusuf Kalla sempat mempertanyakan terkait dengan jeruk asli Selayar. Wapres minta kepada Bupati agar jeruk asli Selayar bisa dikembangkan kembali.  (FIRMAN)

.

%d blogger menyukai ini: