Makassar Australia Studi (MAS) Tawarkan Kuliah Sambil Kerja di Australia

Makassar Australia Studi (MAS) Tawarkan Kuliah Sambil Kerja di Australia

Selayarnews.com – Dalam rangka memperkenalkan dan sosialisasi program “Study And Internship Program In Australia” yang dimiliki Lembaga Makassar Australia Study melakukan soft launching program di Makassar.

Bertempat di Fave Hotel Soft Launching ini dihadiri oleh para mahasiswa, professional dan pelajar yang tertarik melanjutkan kuliah di Australia. Hadir sebagai pembicara Direktur Australia Studi Wojciech M Wawrzynski, Pendiri Yayasan Pendidikan Dr Tajuddin Malik dan Direktur Makassar Australia Studi Muhammad Azwar.

Dalam penyampaian materinya direktur Makassar Australia Studi Muhammad Azwar memperkenalkan secara detail program program yang dimiliki oleh Makassar Australia Studi.

“Kuliah Sambil bekerja di Austlia adalah penempatan kerja sementara di tempat kerja dan lembaga pendidikan. Peserta magang dapat bekerja selama 20 Jam/Minggu selama studi dan tidak terbatas selama libur semester bergantung pada industri dan lama penempatan. Program ini sangat bagus untuk mendapatkan pengalaman langsung sesuai bidan studi” Papar Azwar.

“Bekerja sambil belajar di Australia dapat membantu melengkapi studi dan pengalaman hidup anda dan dapat membantu dengan biaya hidup. Dengan standar gaji perjam di Australia kisaran antara AUD 15 – 20 (Rp.150.000 – Rp.200.000) maka bisa memenuhi kebutuhan sehari hari dan kebutuhan studi selama kuliah” Tambah Azwar.

Dalam kegiatan soft launching ini dilakukan penandatangan MOU antara Australia Studi, Makassar Australia Studi dan Yayasan Dr.Tajuddin Malik. Makassar Australia Studi terbentuk atas kerjasama antara Australia Studi dan Makassar Australia Studi.

Makassar Australia Studi sendiri sudah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan dan industri perhotelan di Australia yang akan menerima para pelajar Indonesia yang akan melanjutkan study di Australia.

“Untuk Informasi lebih detail dan lebih lanjut tentang Study And Internship Program In Australia bisa dilihat mastudy.co.id atau menghubungi langsung 08114189111) Tutup Azwar.

****
DA

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: