Makassar Australia Study Jalin Kerjasama SAME Sulaya Untuk Mengirim Anak Anak Bajau Kuliah di Australia

Makassar Australia Study Jalin Kerjasama SAME Sulaya Untuk Mengirim Anak Anak Bajau Kuliah di Australia
Direktur Makassar Australia Study MUhammad Azwar bersama Direktur SAME Sulaya Indonesia Mohammad Yakub

Selayarnews.com – Pasca dilaunching Lembaga Pendidikan Makassar Australia Study langsung bergerak menjalinn kerjasama dengan berbagai lembaga untuk membantu mengirimkan Mahasiswa Indonesia Kuliah sambil bekerja di Australia.

Kali ini Makassar Australia Study menjalin kerjasama dengan Lembaga SAME Sulaya Indonesia untuk mengirimkan putra putri Bajau untuk kuliah sambil bekerja di Australia.

Direktur utama Makassar Australia Study Muhammad Azwar menyampaikan bahwa saat ini sedang menjajaki kerjasama dengan SAME Sulaya Indonesia.

“Makassar Australia Study sepakat bekerjasama dengan Same Sulaya Indonesia dalam pengiriman Pelajar dan Mahasiswa Indonesia setiap tahun” Ujar Azwar.

Sementara itu Direktur SAME Sulaya Indonesia Muhammad Yakub menyampaikan bahwa pengiriman diperoritaskan untuk anak anak suku Bajau yang kurang mampu.

“Kita akan mengirim Mahasiswa Indonesia minimal 5 orang untuk bulan januari tahun depan. Kita akan perioritaskan bagi anak anak Suku Bajau yang kurang mampu. Semoga saja kerjasama ini bisa berjalan dengan lancar dan kita bisa menngirimkan 5 orang anak anak Indonesia ke Australia setiap Tahun” Tegas Yakub.

****
DA

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: