Maksimalkan Kebersihan Kota Benteng, Kelurahan Benteng Bentuk Tim Cerdas 

By: On:
Maksimalkan Kebersihan Kota Benteng, Kelurahan Benteng Bentuk Tim Cerdas 

Selayarnews.com – Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar membentuk tim Cepat, Reaktif dan Disiplin Atasi Sampah (CERDAS) bertempat di Kantor Kelurahan Benteng, Rabu (31/5/2017). Dari rilis yang diterima redaksi, Lurah Benteng Andi Anwar, S. Sos mengemukakan, pembentukan tim CERDAS ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menjadikan kota Benteng sebagai kota bersih dan indah.

“Dalam menjadikan Kota Benteng menjadi kota bersih dan indah, kami di Kelurahan Benteng melakukan konsolidasi dan langkah awal yang kita tempuh adalah membentuk tim CERDAS ini,” kata Andi Anwar.

“Kami akan maksimalkan tim CERDAS ini agar kebersihan kota Benteng sebagai Ibu Kota Kabupaten dapat terjamin. Dengan terbentuknya tim ini, kami berharap dukungan dan bantuan dari para Stakehorder,” lanjut Andi Anwar.
Sementara Ketua Tim CERDAS Al Amin, S. Pi menyampaikan bahwa tim tersebut akan bekerja agar sampah itu tidak lagi dipandang sebagai sesuatu yang menjijikkan, tetapi jika dikelola dengan baik justru akan menjadi berkah.

“terkait dengan tim Cerdas ini kami juga akan membuat semacam call center terkait pengelolaan sampah,” tutup Al Amin. (FIRMAN)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: