MAN Kepulauan Selayar Raih Juara 1 Ajang TEmu Terampil Dan Aksi Kreasi Generasi Berencana

By: On:
MAN Kepulauan Selayar Raih Juara 1 Ajang TEmu Terampil Dan Aksi Kreasi Generasi Berencana

Selayarnews.com – MAN Kepulauan Selayar kembali berjaya di event tingkat provinsi Mewakili Kab.  Kepulauan Selayar melalui penampilan musikalisasi puisi pada Ajang Temu Terampil dan Aksi Kreasi Generasi Berencana  PIK-R Se-Sulawesi Selatan di Makassar 3-5 Mei 2017. Tim PIK-R Darul Ilmi MAN Kepulauan Selayar  yang diwakili oleh Andi Nurul Islamiyah,  Andi Prayitno,  Jusmayanti dan Bachtiar Ikhsan berhasil menyingkirkan perwakilan dari Berbagai kabupaten Sulawesi Selatan menjadi Pemenang Pertama pada ajang Tersebut.

Hanya berselang beberapa hari sebelumnya saat Tim Pramuka MAN Kep.  Selayar juga menjadi pemenang pertama pada lomba Kewirausahaan Pada Perkemahan Provinsi Sulawesi Selatan Di Kab.  Maros dan menjadi perwakilan Sulsel ke tingkat Nasional.

“Kami hanya ingin buktikan bahwa Selayar bisa bersaing.  Sekaligus pembuktian kami kepada Masyarakat Selayar bahwa MAN Kepulauan Selayar mampu bersaing di level Provinsi”. Ujar Andi Islamiyah,  Ketua PIK-R MAN Selayar yang Selayar News Hubungi Melalaui Sosmed.

Andi Jamiah,  S.Pd,  Pembina PIK-R MAN Selayar menambahkan bahwa prestasi tersebut adalah hasil usaha maksimal  dalam membina serta Kepercayaan BKKBN Kep.  Selayar yang menjadikan Darul Ilmi sebagai PIK-R  Binaan selama beberapa Tahun ini.

“Kedepannya Kami berharap bisa membawa nama baik Sulsel dan Selayar secara khusus di ajang lomba dan prestasi lainnya di tingkat Nasional” imbuh Kepala MAN Selayar,  Sofanul Hidayatullah,  S. Pd.I., M. Ag.

(Rilis : Awal Ma’ruf)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: