Maskapai Transnusa Resmi Terbang Perdana Rute Makassar Selayar

0

Bupati Selayar Sambut Penerbangan Perdana Trans Nusa Makassar – Selayar

Selayarnews.com – Maskapai Penerbangan Trans Nusa hari ini resmi terbang perdana rute Makassar – Selayar dan Sebaliknya (01/06/2018).

Peresmian penerbangan perdana Trans Nusa dilaksanakan di Bandara Aroeppala Selayar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati dan Wakil Bupati Kep. Selayar, Ketua DPRD Kepulauan Selayar, Unsur Forkopimda, Kepala Bandara H. Aroeppala, Para Kepala OPD, Tokoh masyarakat, LSM dan Undangan.

Dalam Sambutan Arya Jaya Utama sebagai chief ground operation yang Mewakili Dirut PT. TransNusa mengungkapka terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama Pemerintah Kab. Kep. Selayar dgn PT. TransNusa.

“Semoga dengan adanya TransNusa bisa Meningkatkan Perekonomian dan Kab. Kep. Selayar dan bisa lebih dikenal dan Kami selaku dari Pihak TransNusa akan lebih meningkatkan Pelayanan untuk Kab. Kep. Selayar” Ungkap Arya Jaya.

Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali mengapresiasi Masuknya Trans Nusa ke Kepulauan Selayar.

“Terima kasih Kepada Pihak PT. TransNusa yang sudah mau bekerjasama dengan Pemerintah Kab. Kep. Selayar serta saya menitipkan harapan yang besar agar bisa membantu meningkatkan Perkonomian Kab. Kep. Selayar dan Membantu pemerintah untuk Sosialisasi dan Promosi Pariwisata Kab. Kep.Selayar” Ucap Basli Ali

“Merupakan suatu kebanggaan dan Prestasi untuk Kabupaten Kep. Selayar kareba aaat ini sudah ada tiga Maskapai penerbangan Sudah melayani masyarakat Kep. Selayar” Tutup Basli.

Maskapai TransNusa akan melayani penerbangan setiap hari seperti yang dijadwalkan yakni
Selayar – Makassar

  • Senin, Rabu Jumat Pukul 13.15 Wita
  • Selasa, Kamis, Sabtu , Minggu Pukul 15.15 Wita
    Makassar – Selayar
  • Senin, Rabu, Jumat Pukul 11.45 Wita
  • Selasa, Kamis, Sabtu, Minggu Pukul 14.20 Wita
    *****
    As