Motor Terbakar, Pengendara Kabur

By: On:
Motor Terbakar, Pengendara Kabur

Selayarnews.com – Satu unit sepeda motor Honda Supra terbakar pada Sabtu malam (8/3/2017) sekitar pukul 23.50 Wita, di pertigaan Jalan Jenderal Ahmad Yani menuju Lingkungan Balang Sembo Kelurahan Putabangun Kabupaten Kepulauan Selayar. Motor tersebut bernomor Polisi DD 3106 XW.

Plat nomor kendaraan motor yang terbakar

Api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi kejadian. Hingga informasi ini dirilis, belum diketahui pasti penyebab terbakarnya motor tersebut, pasalnya pengendara motor sudah kabur sebelum aparat tiba di lokasi kejadian. Namun menurut keterangan dari warga sekitar bahwa motor tersebut melaju dari arah timur Lingkungan Balang Sembo, dan saat mau masuk dipertigaan Jalan Jenderal Ahmad Yani motor tersebut tiba-tiba berhenti dan terbakar dan pengendaranya langsung kabur.

Motor Supra yang luder terbakar

Takut api merembes, warga sekitar melapor ke unit pemadam kebakaran kabupaten Kepulauan Selayar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan kendaraan sudah diamankan oleh pihak Polres Kepulauan Selayar. (MAN)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: