Mudik Gratis, ini Harapan Ketua Gempita Selayar

0

Selayarnews.com. Mudik Gratis 2018 yang diselenggarakan Pemda Selayar melalui Dinas Perhubungan yang bekerjasama dengan berbagai sponsor, berjalan dengan lancar.

Tepatnya pada Selasa kemarin (12/6/2018) sudah terakomodir lebih dari 400 orang, dari kuota 450 orang. Adapun sisanya akan diakomodir pada pemberangkatan 1 unit bus pada Rabu 13 Juni, jika masih ada mahasiswa yang tertinggal.

Program Mudik Gratis yang bertemakan “Mudik Bahagia” untuk mahasiswa dan Pelajar tujuan Makassar – Selayar di apresiasi oleh banyak pihak.

Seperti yang dikatakan Suharlim dari Gempita Selayar yang juga turut menjadi fasilitator mudik gratis ini, bahwa program mudik gratis ini sangat luar biasa dan diapresiasi.

“Ini merupakan langkah kongkrit dari pemerintah daerah kerjasama dengan beberapa sponsor dan patut diberi apresiasi,” ujar mantan Sekretaris Umum HmI Cabang Makassar, Suharlim.

Dengan demikian, pihaknya berharap agar kedepan jangkauan Mudik Gratis ini dapat ditingkatkan, tidak hanya sampai di daratan Benteng Selayar tapi sampai di Pulau – pulau.

“Harapan saya kedepan, agar mudik gratis ini bisa lebih ditingkatkan lagi, kalau bisa sampai di pulau-pulau,” tutupnya.

Sekedar diketahui, Mudik Gratis 2018 ini dimulai sejak tanggal 8 Juni 2018 yang di lepas langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. Zainuddin di Kantor Pegadaian Jalan Pelita Raya Tengah.

As