Muh. Basli Ali : Terima kasih  Polres Selayar atas Penangkapan 2.400 Zak Pupuk Bahan Bom Ikan

0

Selayarnews.com- Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengapresiasi penangkapan 2.400 Pupuk Amonium Nitrat bersama 10 ABK, yang ditangkap pada 26/04 oleh tim Gabungan Polres kepulauan selayar dan Polair. Hal tersebut diungkapkan Bupati Kepulauan Selayar saat meninjau Gudang penyimpanan di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, hari ini Jumat 04/5.

” Kami sebagai Bupati mengucapkan terima kasih kepada Polri terkhusus kepada polres kepulauan selayar atas kerja kerasnya dalam pengungkapam kegiatan pelaku penyeludup pupuk dan ini sindikat yang sangat rapi,dalam hal ini dibutuhkan kerja keras dan tehnik khusus”, Kata Muh. Basli Ali.

Lebih lanjut Beliau menegaskan Komitmennya bahwa Pemda dan Polres akan berusaha untuk melakukan pengawasan dan pembinaan kepada masyarakat terkhusus kepada para nelayan agar tidak tersangkut dalam kasus yang sama. Menurutnya, dengan beberapa kali tertangkapnya pelaku ilegal pupuk di Selayar menandakan bahwa kepulauan selayar mempunyai posisi penting sebagai jalur lintasan.

” kami berharap pemerintah pusat melihat lagi infrastruktur, Personel dan peralatan karena kami Pemda selayar masih kurang perhatian dari pemerintah pusat khususnya Perlatan dalam pengawasan laut. Meski demikian dengan keterbatasan ini saya sekali lagi mengapresiasi, Kepolisian telah bekerja dengan profesional, semoga dengan adanya penangkapan ini bisa jadi efek jera kepada para pelaku, dan saya berharap Pollres akan terus mencari dan mengembangkan kasus ini”, Harapnya.

Pada kesempatan ini Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali didampingi oleh Wakapolres Kompol Syamsuddin P, SH , Kompol Sujabmanto (Kabag Ren), Kasat reskrim Iptu Arham Gusdiar, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Andi Irsan S. STP serta beberapa Anggota Polres Kepulauan Selayar.

****
As