Nurdin Halid “Saya Adalah Bagian Dari Keluarga Besar Masyarakat Selayar”

0

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Nurdin Halid

Selayarnews.com – Calon Gubernur Nomor Urut 1 H.M.Nurdin Halid menggelar silaturahmi dan Buka Puasa Bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar (Kamis, 24/05/2018).

Ribuan masyarakat Selayar dari berbagai Desa dan Kelurahan serta berbagai kalangan ikut hadir dalam silaturahmi dan buka puasa bersama ini.

Dalam sambutannya Nurdin Halid memaparkan beberapa program program jika terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Selatan nanti.

“Sebenarnya Bapak Bupati Basli Ali mengatakan kepada saya untuk tidak perlu ke Selayar dan Insya Allah Selayar Mayoritas akan mendukung NH. Namun saya tetap berkunjung ke Selayar dalam bulan Ramadhan ini untuk bersilaturahmi” Papar Nurdin Halid.

Dalam kesempatan ini Nurdin Halid kembali menegaskan bahwa dirinya adalah bagian dari keluarga besar masyarakat Selayar.

“Secara pribadi saya bukan orang luar Selayar, karena Kakek saya orang Selayar dan kuburannya ada di Selayar, bapak saya pernah mengabdi di Selayar. Oleh karenanya jika saya terpilih menjadi Gubernur maka pasti saya akan memberikan keberpihakan terhadap masyarakat Selayar” Tutup Nurdin Halid.

*****
Da