Selayarnews.com – Menjelang hari raya Idul Fitri arus mudik Di Pelabuhan Bira – Pamatata mengalami Penumpukan. Kapal KMP Balibo yang melayani penyeberangan Bira – Pamatata harus melayani sebentar tiga kali pemberangkatan setiap harinya.

Untuk menjaga kenyamanan dan kelancaran arus mudik tahun ini, Bupati Selayar Muh.Basli Ali memerintahkan pembentukan posko Mudik di Pelabuhan Bira. Petugas Posko Hari ini mulai diberangkatkan dari Pamatata ke pelabuhan Bira untuk Melayani para pemudik sampai H-1. Posko ini menyediakan makan minum gratis untuk para pemudik yang belum terangkut atau penyeberangan nya tertunda pelabuhan Bira.

Program ini merupakan realisasi janji kampanye BAZ (Basli Ali – Zainuddin) pada pilkada yang lalu. Semoga pelayanan ini memberikan sedikit kemudahan dan kenyamanan bagi saudara saudara kita yang sedang membutuhkan, sehingga para pemudik bisa selamat dan berkumpul dengan keluarganya di Selayar” Ujar Muh.Basli Ali melalui pesan singkat.

Beliau juga menghimbau kepada para pemudik untuk lebih berhati Hati, waspada dan menjaga keselamatan sehingga bisa sampai dikampung Halaman berkumpul dengan keluarga. (DA)