Selayarnews.com – Pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar mengadakan acara Halalbihalal bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (5/7/2017). Hadir Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali – Zainuddin, Sekretaris Daerah Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si, unsur Forkopimda, para Staf Ahli, Pimpinan OPD, BUMD, BUMN, para asisten, para PNS Linkup Pemda Kepulauan Selayar dan undangan lainnya.

Dalam Halalbihalal tersebut mengangkat tema “ Dengan Hikmah Halalbihalal Kita Jalin Silaturrahim Menuju Kepulauan Selayar Yang Religius”. Hadir sebagai pembawa hikmah Halalbihalal Ustadz Dr. H. Abd. Rahman, S.H.,M.A. Acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat-Ayat Suci Al-Qur’an oleh Andi Andriani.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap yang hadir, termasuk kepada panitia sehinga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik. Ia berharap kegiatan Halalbihalal bukanlah sekadar seremonial belaka, tetapi dapat memetik hikmah di dalamnya.

“Salah satu hikmah yang dapat kita petik dalam Halalbihalal ini adalah terciptanya ukhuwah islamiyah, tergalangnya persaudaraan yang lebih akrab diantara sesama kita,” kata Basli Ali.

****

Firman