Pemkab Kepulauan Selayar Paparkan Progres Program Gratis BAZ di depan Awak Media

Pemkab Kepulauan Selayar Paparkan Progres Program Gratis BAZ di depan Awak Media

Selayarnews.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Bagian Humas menggelar konferensi Pers tentang Progres Program Gratis Pemerintah Kepulauan Selayar dihadapan awak media (Rabu,19/07/2017).

Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Sekretariat Daerah Kepulauan Selayar, Konferensi Pers ini dipandu langsung oleh kasubag Pemberitaan Mursalim,S.Sos dan dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir.H.Arfang Arif dan beberapa kepala dinas lingkup Pemkab Kepulauan Selayar antara lain Kepala dinas Perindustrian Perdagangan Drs.Hisbullah Kamaruddin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs.Mustakim,Kr.,M.MPd, Kepala Dinas Kelautan & Perikanan Ir.Makkawaru, serta perwakilan Dinas yang menjalankan program Gratis.

Dalam penyampaiannya Ir.Arfan Arif memaparkan 14 program Gratis Pemkab Kepulauan Selayar yang tertuang dalam RPJMD 2017. Namun dari 14 program gratis tersebut yang juga merupakan janji kampanye Basli Ali – Zainuddin ada beberapa point yang belum bisa terlaksana dikarenakan tumpang tindih dengan program lain serta tidak dianjurkan dalam peraturan perundang undangan.

Dalam kegiatan ini para Kepala Dinas juga memaparkan sejauh mana realisasi program Gratis Pemkab Kepulauan Selayar, ada beberapa program yang telah dilaksanakan dan ada pula yang menunggu proses perubahan anggaran serta ada juga program yang sementara melewati proses tahapan lelang.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir.H.Arfan Arif menghimbau kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah bersama sama menyukseskan program Gratis Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar,

“Program ini tentu membutuhkan proses sehingga diharapkan kerja sama semua pihak demi suksesnya program perioritas tahun 2017” Kunci Arfan Arief.

****

DA

 

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: