Penumpang Membludak, Antrian Kacau Di Pelabuhan Pamatata

0
Pelabuhan Pamatata

Selayarnews.com – Memasuki Hari ke Sepuluh arus balik pelabuhan Pamatata – Bira masih padat. Antrian kendaraan Roda dua dan roda empat masih terlihat Di terminal keberangkatan.Cuaca buruk juga melanda perairan Selayar menyebabkan jadwal pelayaran KMP. Balibo tidak pasti. KMP. Balibo yang dijadwalkan berangkat jam 4.00 Wita terpaksa ditunda sampai pukul 10.30 Wita.

Akibat padatnya arus balik petugas kelelahan mengatur antrian kendaraan. Penumpang sempat bersitegang dengan petugas pelabuhan penyeberangan. “Pelayanan Nomor antrian disini kacau balau dan petugas pelabuhan tidak becus mengatur nomor antrian, saya kecewa berat dengan pelayanan petugas disini” ujar Andi Dewantara, salah seorang penumpang yang sudah 4 Hari mengantri dipelabuhan Pamatata, namun mobilnya belum bisa diangkut fery.

Sementara untuk jadwal penyeberangan sendiri petugas tidak dapat memastikan pemberangkatan disebabkan cuaca yang tidak menentu.

Sementara itu kondisi diatas kapal juga penuh penumpang, akibatnya banyak penumpang yang tidak dapat tempat duduk dan terpaksa duduk melantai Di lorong lorong antar kursi penumpang. (DA)13709483_120300000038554682_363395355_o