Persiapan Porda PINRANG, Atlet Renang Selayar Ikuti Paotere Open 2018

0
Persiapan Porda PINRANG, Atlet Renang Selayar Ikuti Paotere Open 20018

Hut Paotere Akuatik Makassar

Selayarnews.com – Kejuaraan Renang Kelompok Umur se-Indonesia Timur “Paotere Open 2018” yang dilaksanakan di Kolam Renang H. A. Mattalatta Mattongin Makassar 6 – 7 Juli 2018.

Kejuaran dalam rangka memperingati Hut Paotere Akuatik Makassar diikuti oleh seluruh Pengprov, Pengcab dan Perkumpulan Renang anggota PRSI seluruh Indonesia bagian timur.

Khusus PRSI Kabupaten Kepulauan Selayar pada kejuaran tersebut mengikutkan delapan atlitnya untuk ikut berlaga.

Manager PRSI Kepulauan Selayar Rizal mengungkapkan bahwa kedelapan orang itu merupakan Atlit yang akan memperkuat Kontingen Kepulauan Selayar yang akan berlaga di PORDA Pinrang yang akan datang, berharap ini bisa menjadi acuan dan barometer dievent selanjutnya.

“Kami mengirim atlet kami ke sini karena event ini menjadi acuan untuk pembinaan ke depan karena atlet-atlet kita akan bersaing di PORDA Pinrang yang akan datang, jadi kita akan menjadikan ini sebagai barometer. Sampai mana pembinaan kita, sampai mana pencapaian dari atlet kita,” katanya.

Sang Manager juga menyebut bahwa sampai hari kedua pelaksanaan lomba ini, tercatat Atlit PRSI Kepulauan Selayar masih mendominasi perolehan medali, dan sampai detik ini masih Atlit kami yang menempati peringkat pertama.

Atas pencapaian ini tentunya mewakili Pengurus Cabang Persatuan Renang Seluruh Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Koni Kepulauan Selayar Bapak Jonny Hidayat atas dedikasinya yang selalu memotivasi dan terus mendukung kami.