Puasa Tak Menghalangi Tim Porda Sepakbola Selayar Terus Berlatih

0

Selayarnews.com – Setelah berhasil Lolos dalam ajang Pra Porda dan menjadi Juara Group, Tim Porda Sepakbola Kepulauan Selayar terus berlatih dalam rangka Persiapan menuju Porda Pinrang yang rencananya akan dihelat September 2018 mendatang. Seperti yang terpantau Sore ini, Senin 21 Mei 2018 di Lapangan Pemuda Benteng. Sebanyak 35 Pemain yang merupakan Skuad Tim PSSI Kepulauan Selayar tetap berlatih. Meski sedang berpuasa para Atlet tidak menjadikannya alasan untuk tidak berlatih.

Melihat performa Tim kebanggaan masyarakat Kepulauan Selayar pada Pra Porda yang lalu. Dimana Tim Asuhan Pelatih Sofyan ini berhasil mengalahkan Juara bertahan Kabupaten Bantaeng dengan Skor 2-1, maka sangat wajar jika Tim ini menargetkan medali emas pada ajang olahraga terakbar di Sulsel 2018 tersebut. Untuk sesi penyisihan Cabor Sepakbola nanti, Tim Kabupaten Kepulauan Selayar berada di Group B dan akan bersaing dengan Tim Kabupaten Enrekang dan Kabupaten Maros.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Selayar Jonny Hidayah mengungkapkan bahwa kegiatan latihan terus dilakukan, bukan hanya sepakbola tapi Seluruh Cabang olahraga yang berhasil Lolos ke Porda Pinrang 2018.

” Bulan Ramadhan tidak boleh jadi alasan yang menghalangi kita untuk tetap berlatih. Justru hal ini bisa jadi latihan fisik yang cukup baik untuk para Atlet. Oleh karenanya saya sudah berkoordinasi dengan seluruh Pimpinan 15 Cabang Olahraga yang lolos ke Porda Pinrang, untuk tetap berlatih”, Kata Jonni Hidayah.

Lebih lanjut Jonny Hidayah menuturkan bahwa dengan mengharapkan doa dan dukungan seluruh pihak khususnya Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, KONI Kepulauan Selayar menargetkan posisi 5 besar pada Porda Pinrang 2018 nanti.

****
As