DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan selayar

Selayarnews.com – DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar Rapat pleno penetapan Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar di Baruga Bonerate Jl. Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan ( Sulsel) Senin (14/5/2018).

Turut hadir Wakil Ketua DPW Partai Nasdem SulSel Tenri Olle Yasin Limpo, Korda Nasdem Selayar Yudi ‘ondong’ Arsono, Ketua DPD Nasdem Selayar Ady Ansar, Para pengurus partai Nasdem selayar, Rapsel Ali,Para bakal calon legislatif selayar, Para simpatisan partai dengan total 100 orang.

Korda Nasdem Selayar dalam sambutannya Yudi ‘ondong’ Arsono, mengatakan
hari ini hari sakral karena cikal bakal seorang pemimpin sebanyak 25 kursi, dan kita kakukan pleno untuk menetapkan teman yang bisa mewakili nasdem sebagai wadah melakukan kegiatan nasdem sendiri.

Menurutnya partai Nasdem punya strategi , sekarang kita punya dua kursi di DPRD Kepulauan Selayar, kedepan kalau jumlah yang hadir seperti ini nasdem bisa lebih berprestasi dan berharap lima kursi kita pegang, dengan strategi menciptkan banyak suara dan satu syarat kita bangun di pencalegan yaitu harus ada kesepahaman.

Sementara itu wakil DPW partai Nasdem Provinsi Sulsel, Tenri Olle Yasin Limpo, menambahkan
bahwa restorasi nasdem lewat gerakan perubahan harus kita tanamkan dalam diri bahwa ini partai besar dimana semua orang ingin bergabung.

“Proses penetapan sesuai petunjuk teknis DPD menerima seluruh calon yang mengembalikan formulir dan di tetapkan hari ini, DPD tidak ada hak mencoret nama dan kemudian di serahkan ke DPW dan DPW akan memilih 25 nama dari 30 yang disodorkan” tutupnya.

****

Fb