Rapsel Ali Resmi BerNasDem, Berikut Harapan Ketua DPD NasDem Selayar

0

Selayarnews.com – Kakak Kandung Bupati Kepulauan Selayar Muh Rapsel Ali nyatakan diri resmi bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Bergabungnya Rapsel Ali dengan partai besutan Surya Paloh ini disambut hangat ketua DPD Nasdem Kepulauan Selayar Ady Ansar.

Ady Ansar menyampaikan bergabungnya Rapsel Ali ke Partai Nasdem , sebelumnya sudah dikonfirmasi ke kami selaku ketua DPD oleh DPW NasDem melalui sekretaris DPW H. Syaharuddin Alrif.

“Saya menyampaikan bagus sekali dan ini amunisi baru. Apalagi pak Rapsel menyampaikan keinginannya uk maju menjd bakal calon DPR RI pada pileg 2019” Ujar Ketua Komis 1 DPRD Kep Selayr ini.

Ady menambahkan sebagai partai modern yang punya target besar, tentu kami terbuka kepada kader2 terbaik bangsa, yang penting memiliki ideologi sama yaitu mendorong gerakan perubahan restorasi Indonesia.

“Kami berharap bergabungnya Pak Rapsel bisa berkontribusi mengangkat suara NasDem di semua level, terutama tingkat DPRD kabupaten karena kami paham sekali dan sudah menjadi Fatsum politik NasDem bahwa untuk mewujudkan tercapainya Restorasi Indonesia maka NasDem harus hadir di semua level pemerintahan” Harap Ady Ansar.

“NasDem selayar juga mendapatkan amunisi yang dasyat dengan bergabungnya 2 tokoh pemuda selayar uk maju di level propinsi yaitu Zulfinas Indra (mantan ketua KPU selayar) dan Yudi Arsono (Ondong)” Tutup Ady Ansar.

****

(DA)