Ribuan Ummat Muslim Selayar padati Lapangan Pemuda Benteng

0
lapangan pemuda benteng

Selayarnews.com – Pelaksanaan salat Idul Fitri 1437 Hijriah oleh ribuan umat Muslim di Lapangan pemuda benteng berjalan dengan aman dan lancar, dan┬átelah memadati lapangan pemuda benteng sejak pukul 06.00 Wita.

Salat Idul Fitri 1437 Hijriah di benteng ini diisi ceramah agama oleh khatib ustaz Iswandi Sudirman.

Dari pantauan redaksi, daya tampung lapangan Pemuda benteng untuk melaksanakan shalat sudah tidak mencukupi lagi. Hal ini terlihat dari banyaknya jamaah yang memadati jalanan protokol yg ada disekitar lapangan pemuda benteng, bahkan sampai di depan kantor BRI Cabang Selayar. Beberapa warga yang melaksanakan shalat di area utara lapangan pemuda benteng tepatnya di sekitar Bank BRI berharap kedepan Pengaturan tata letak alat pengeras suara dapat diperbaiki, suaranya hanya sayup sayup kedengaran, kata salah satu jamaah.

Sejumlah kendaraan roda 4 juga bahkan menghalangi jalanan sekitar lokasi pelaksanaan shalat Idul Fitri, akibatnya jamaah yang pulang justru tersendak karena kendaraan tersebut banyak yang memadati seluruh badan jalan. Kedepan pengaturan area parkir kendaraan sedapat mungkin dapat ditingkatkan agar masyarakat dapat lebih khusu’ melaksanakan shalat. (Rs)