RINGGIT EMAS DAN UANG JUTAAN RUPIAH DIGASAK MALING DI BONTOMANAI

0


Selayarnews.com – Sedikitnya 1 buah ringgit emas, uang tunai Rp. 3.500.000,- dan buku rekening Bank milik Sahiding Warga dsn. Gantarang Lohe Desa Bonea Makmur kec. Bintomanai Kabupaten Kepulauan Selayar digasak maling. Ia mengetahui kejadian tersebut pada hari Minggu 07 Agustus 2016 pada saat kembali dari Kota Benteng mengikuti acara pesta Keluarganya.

” Rumah dalam keadaan Kosong, karena kami di Benteng ada Keluarga yang sementara pesta, namun hari Minggu kemarin saya pulang untuk mengambil pakaian, barulah saya mendapati lemari sudah terbuka” Ungkap Pensiunan guru ini Pada Senin 08 /8 di Mapolsek Bontomanai, Polibunging.

Menurut Saharing bahwa Seorang anak perempuan usia 5(Lima) tahun, bernama Inka, mengaku melihat pencuri beraksi, anak TK ini bercerita bahwa ia melihat datang dua orang laki laki masuk kerumah , mereka dengan menggunakan dua unit motor namun tidak mengetahui jenis motor , saksi menambahkan pula bahwa ke dua orang tersebut menggunakan topi, dan kemudian keluar membawa tas berwarna coklat.

Kasus Pencurian tersebut saat ini sementara dalam penanganan Polsek Bontomanai. Atas hal tersebut Kapolsek Bontomanai AKP. Ramlan telah memerintahkan Anggotanya untuk mendatangi Tempat Kejadian dan melakukan olah TKP. Kapolsek juga menghimbau masyarakat, agar jika meninggalkan rumah dalam keadaan Kosong memastikan semua pintu dan jendela tertutup rapat, dan berkoordinasi dengan tetangga terdekat untuk dapat memantau situasi rumah.(AS)