<

Selayarnews.com – Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Kepulauan Selayar tiba di Asrama Haji Sudiang, Rabu (16/8/2017) sekitar pukul 19.20 Wita. Sebanyak 113 CJH Kabupaten Kepulauan Selayar tergabung dalam kelompok terbang (kloter) Embarkasi Hasanuddin Makassar.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa para CJH Kepulauan Selayar akan diberangkatkan pada hari Jum’at 18 Agustus, setelah diterima secara resmi di Asrama Haji Sudiang, Kamis (17/8/2017).

Kedatangan CJH dari Kabupaten Kepulauan Selayar disambut oleh panitia Asrama Haji Sudiang Makassar dengan menyiapkan 4 kamar wisma.

CJH ini berangkat dari Kabupaten Kepulauan Selayar dihari yang sama sekitar pukul 09.00 wita setelah dilepas oleh Bupati Kepulauan Selayar di Mesjid Agung Al-Umaraini Benteng. Dengan menggunakan 3 armada bus ditambah dengan kendaraan patroli pengamanan dan kendaraan dari panitia penyelenggara pemberangkatan Jemaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar.

Turut mendampingi dalam perjalanan menuju Asrama Haji Sudiang adalah Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arief, Kepala Kemenag Kepulauan Selayar H. Umar Haris, dan Kepala Bagian Kesra Syahrir Sofyan.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi kesehatan para Jemaah Calon Haji Kabupaten Kepulauan Selayar dilaporkan dalam keadaan sehat walafiat, meski ada sejumlah CJH yang sudah berumur.

****

(FIRMAN)