Selayarnews.com – Tindak lanjut penanganan kasus terorisme di Poso Sulawesi Tengah terus dilanjutkan oleh Mabes Polri. Melalui Polda Sulsel, upacara pemberangkatan Kompi Penugasan Brimob Polda Sulsel untuk Satgas Tinombala dilaksanakan hari ini, Sabtu 6/8 di Markas Besar Polda Sulsel.

img-20160806-wa0002.jpg Upacara Pelepasan ini dipimpin Oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Anton Charliyan, M.P.K.N dan dihadiri oleh Pangko Ops, PangkoSek, serta Walikota Makassar. Dalam sambutannya Kapolda Sulsel meminta agar dalam operasi ini Kompi BKO Brimob menjaga Kekompakan bersama dengan TNI yang tergabung dalam satgas, berdoa dan beribadah serta Jaga nama baik institusi Polri dan Polda Sulsel. ” Satgas Tinombala Tetap dilanjutkan untuk menangkap sisa DPO Terorisme di Poso, Semoga penugasan berjalan lancar & Selamat kembali Ke Makassar berkumpul bersama keluarga,  ungkap Kapolda”.

img-20160806-wa0001.jpgDalam upacara pelepasan tersebut untuk memberikan semangat bagi Pasukan yang akan berangkat Polda Sulsel menampilkan Yel Yel Oleh Polwan-polwan & Pengucapan Asmaul Husnah yang dilakukan secara berjamaah, Suasana haru terjadi saat anak dan para istri diberikan kesempatan untuk turut melepas Pemberangkatan Bapak dan Suami mereka ke Poso dalam melaksanakan Tugas Negara sebagai Satgas Tinombala. (AS)