Selamatkan Uang 30 M Dalam Tragedi Lestari Maju, Dua Karyawan Bank SulSelbar Cabang Selayar Dapat Penghargaan

0

Selayarnews.com – Tragedi kandasnya KM Lestari Maju lintas Bulukumba – Selayar menyisakan cerita tersendiri bagi Andi Datu dan Andi Rifai karyawan Outsorching Bank SulSelbar Cabang Selayar.

Andi Datu dan Andi Rifai memilih bertahan diatas kapal menjaga uang 30 Milyar milik Bank SulSelbar saat kejadian tersebut.

Atas dedikasi dan loyalitasnya kepada PT. Bank Sulselbar serta Aksi heroiknya pada tragedi karamnya KMP. Lestari Maju, disaat para penumpang lain sibuk untuk menyelamatkan diri, ia berdua malah memilih tetap bertahan di kapal menjaga uang sebesar 30 M milik BankSulSelbar.

Atas aksinya itu mereka memperoleh penghargaan dan diangkat menjadi pegawai tetap oleh pihak managemen BankSulSelbar serta hadiah Umroh bersama keluarga.

Pemberiang pengharhaan ini Dilaksanakan di kantor pusat Bank SulSelbar di Makassar (9/07/2018).

Penyerahan dilakukan oleh direktur utama Bank SulSelbar Rahmat Alimuddin didampingi oleh direktur pemasaran Rosmala Arifin.

“Penghargaan berupa SK pengangkatan pegawai tetap dan hadiah umroh bersama keluarga. Sebelumnya kedua orang ini adalah tenaga outsorching dan alhamdulillah sekarang diangkat menjadi karyawan tetap” Ungkap Ramlan Asho salah seorang karyawan Bank SulSelbar Cabang Selayar.

Direktur Pemasaran Rosmala Arifin juga memberi ucapan Selamat kepada kedua orang yang berjasa dalam menjaga uang 30 Milyar milik Bank SulSelbar.

Uang 30 Milyar milik bank SulSelbar ini adalah untuk pembayaran gaji 13 PNS Di Kabupaten Kepulauan Selayar

*****
DA