Semi Final Kompetisi Debat Demokrasi selesai, berikut nama sekolah yang masuk ke babak final

0

Selayarnews.com – Babak Semifinal kompetisi debat demokeasi antar siswa SMA/SMK/MA sederajat se Kabupaten Kepulauan Selayar telah selesai sore ini, 26/04/2018 pukul 17.15 Wita tadi.
Dewan juri kompetisi ini telah memutuskan bahwa sesuai akumulasi skoring dari 5 dewan juri maka SMA Negeri 1 Selayar dengan skor 431 dan Madrasah Aliyah Negeri Selayar dengan skor 409 sebagai yang berhak masuk ke babak final besok malam.
SMK Negeri 1 Selayar harus menerima kekalahan setelah hanya mampu mengumpulkan nilai sebanyak 385 dan SMK Negeri 5 Selayar dengan nilai 390, SMK Negeri 5 Selayar berhak atas juara 3.
Penanggung jawab kegiatan kompetisi ini, Andi Dewantara, S.H ketika dikonfirmasi oleh selayarnews.com mengatakan “rencana keguatan final akan kita pindahkan ke Taman pelangi benteng, besok malam 27/04/2018 dan dimulai pukul 20.00 Wita. Kami berharap masyarakat umum dapat menyaksikan secara langsung anak anak kita yang mengikuti babak final ini. Datangki’ besok malam di taman pelangi,” ungkap Andi dewantara, SH.
Lebih lanjut Andi Dewantara, SH yang juga Kasubag Hukum Sekretaris KPU Kepulauan Selayar mengungkapkan apresiasi yang sangat besar atas antusias peserta yang begitu besar dari kemarin sampai hari ini mengikuti kegiatan debat demokrasi. “Siapapun yang akan menang besok saya yakin mereka layak berkompetisi ditingkat provinsi maupun nasional, ” Optimis Dewantara, SH.
Laporan redaksi selayarnews.com yang memantau jalannya kegiatan sejak pagi hari tadi mengatakan antusias pendukung sangat meriah dan itu menambah semangat kompetitor bersaing secara sehat dan sportif. (R)