Server Game Pokemon Go Down

0
pokemon go down

Selayarnews.com – Para panggila game terbaru Pokemon Go tiba tiba dibuat kaget dengan gangguan yang terjadi pada games besutan Nintendo ini.

Game Pokemon Go mendadak tidak bisa diakses sejak Sabtu (17 Juli 2016) sekitar pukul 22.00 Wita. Gangguan ini ternyata tidak hanya terjadi Di Indonesia saja, tapi terjadi Di seluruh dunia pengguna game populer ini.

Para gamers ini meluapkan kekecewaannya dengan berkicau Di Twitter, sebelumnya pihak penyedia game melalui rilis nya mengumumkan bahwa game ini telah hadir Di 26 Negara yaitu Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hongaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Rumania, Slovakia, Slovenia, Swedia, dan Swiss dapat men-download Pokemon GO dari Play Store atau App Store.

Keluhan muncul selang waktu tiga jam setelah pokemon go launching Di ke 26 negara tersebut. Melalui akun Twitter @pokemongoapp menyatakan bahwa masalah pada server sementara ditangani. Belum ada juga kepastian apa penyebab down nya server pokemon go tersebut apakah ulah hacker atau ada hubungannya dengan launchingnya di 26 negara.

Screenshot_2016-07-17-00-27-48_com.twitter.android_1468686928564IP

(DA)