Siap Siap PLN Rayon Selayar Akan Kembali Melakukan Pemadaman Bergilir

Siap Siap PLN Rayon Selayar Akan Kembali Melakukan Pemadaman Bergilir
Gambar Ilustrasi

Selayarnews.com – PLN Rayon Selayar akan kembali melakukan pemadaman bergilir, hal ini dikarenakan adanya penguatan jaringan kelistrikan berupa pembangunan Jalur Khusus Suplay Energi Lisrik ke Kota Benteng serta penggantian tiang besi ke tiang Beton secara Bertahap dibeberapa lokasi dan beberapa titik.

PLN Rayon Selayar menyampaikan pengumuman pemadaman listrik secara bergilir ini  melalui surat nomor 003/DIS.00.01/R.SELAYAR/VI/2017 tertanggal 7 Agustus 2017. Adapun lokasi yang akan dilakukan penggantian tiang listrik Besi ke Beton diperioritaskan yang ada di poros jalan mulai dari Bontomatene, Buki, Bontomanai, Benteng dan Bontoharu. Kegiatan penggantiang tiang listrik ini akan mulai dilaksanakan bulan Agustus dan ditargetkan akan rampung pada bulan Oktober 2017.

“Mengingat pekerjaan tersebut beresiko tinggi dalam hal keselamatan kerja maka selama pelaksanaan pekerjaan berlangsung sewaktu waktu akan dilakukan pemadaman listrik” Ungkap Zainuddin PH Manager PLN Selayar.

“Kami berharap pemerintah daerah membantu menyampaikan informasi ini ke masyarakat agar masyarakat dapat melakukan pengaturan penggunaan energy listriknya selama pekerjaan ini berlangsung. Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini dan akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan PLN Rayon Selayar” Tutup Zainuddin.

*****

DA

%d blogger menyukai ini: