Silaturahmi di Selayar, Nurdin Halid Janjikan 5 Rumah Sakit Pratama & Bantuan 10 M Tiap Tahun

0

Silaturahmi Calon Gubernur Selawesi Selatan Nurdin Halid

Selayarnews.com – Ribuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar menghadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nomor Urut 1 Nurdin Halid (Kamis, 24/05/2018).

Bertempat di Posko Pemenangan NH-Aziz Jln Soekarno – Hatta Benteng Kepulauan Selayar, Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Selayar Muh Basli Ali, Ketua DPRD/Ketua Harian DPD Partai Golkar Kepulauan Selayar Mappatunru, S.Pd, Ketua DPD Nasdem Ady Ansar, Ketua PKPI H. Dg Sigauk, Ketua Hanura Abd. Rahman, Sekretasi PKB Nazaruddin dan seluruh Jajaran partai Pengusung, H. Syahrir Wahab (Mantan Bupati Kepulauan Selayar ), H. Ince Langke (Korwil Pemenagan NH Azis Wilayah Selayar, Para Anggota DPRD Partai Pengusung dan simpatisan.

Dalam sambutannya Nurdin Halid menyinggung tentang kondisi Geografis Kabupaten Kepulauan Selayar yang terdiri dari 11 Kecamatan dan 5 Kecamatan diantaranya ada di Kepulauan.

Dengan kondisi geografis ini maka jika NH-Azis Terpilih menjadi Gubernur Sulsel maka kami akan membangun Rumah sakit Pratama di 5 Kecamatan Kepulauan, kamar Darurat, Kamar Bersalin dan Klinik, Sehingga jika ada yang sakit langsung mendapat penanganan” Papar Nurdin Halid.

“Saya mengusung trikarya pembangunan yaitu pembangunan Infrastruktur Jalan, Pertanian dan Nelayan. Khusus untuk Selayar, Saya akan berikan bantuan 10 Milyar setiap peringatan hari jadi Selayar” Tutup Nurdin Halid.

Dalam kesempatan ini juga Nurdin Halid memaparkan beberapa program unggulan jika terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Selatan nanti.

Malam ini Nurdin Halid juga dijadwalkan shalat tarwih di Masjid Al Umraini Benteng Selayar.

*****
DA