Perkenalkan Keindahan Selayar “SONETA” Gelar Camping Ground di Puncak Pusera

Perkenalkan Keindahan Selayar “SONETA” Gelar Camping Ground di Puncak Pusera

Selayarnews.com – Scoter Nekara Tanadoang Club (SONETA) menggelar kegiatan Camping Ground Sulawesi Selatan Bersatu (SSB) di Puncak Pusera Kepulauan Selayar 5-6 Agustus 2017.

Mengusung Tema “Satu Vespa Sejuta Saudara” Camping Ground ini sukses menghadirkan peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan bahkan dari luar Sulawesi.

Ical Ketua Panitia Camping Ground dari Scoter Nekara Tanadoang menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti 105 rider yang berhasil masuk ke Selayar diantaranya dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Maros, Pangkep, Sidrap, Bone, Sinjai dan peserta terjauh ada yang bersal dari Jawa Barat.

“Tujuan Camping Ground ini adalah menjalin silaturahmi antar sesama pecinta mesin kanan serta memperkenalkan tempat tempat wisata dan keindahan alam yang Selayar Miliki” Ungkap Ical.

susasa camping groun di puncak pusera

Kegiatan ini sukses memberikan kesan tersendiri bagi seluruh peserta yang diluar Selayar. Keindahan alam Puncak Pusera menyihir para peserta Camping Ground ini.

“Insha Allah tahun depan Scoter Nekara Tanadoang Club akan menggelar kegiatan yang lebih megah lagi yaitu Jambore Vespa Nasional” Tutup Ical.

****

DA

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: