Tari Pa’duppa Menyambut Kedatangan Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Nasional di Desa Polebungin

Tari Pa’duppa Menyambut Kedatangan Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Nasional di Desa Polebungin

Selayarnews.com – Kedatangan tim verifikasi Kabupaten Sehat tingkat nasional di Desa Polebungin Kecamatan Bontomanai disambut dengan antusias oleh pemerintah dan masyarakat Desa Polebungin Kecamatan Bontomanai, Selasa (12/9/2017).

Kedatangan tim ini disambut dengan pengalungan pita oleh Camat Bontomanai Zulfikri kepada ketua Tim verifikasi Kabupaten Sehat tingkat nasional Sofwan, ST., M.M., yang disertai dengan persembahan Tari Paduppa. Di tempat yang sama, tim verifikasi dan rombongan dijamu dengan menu makan siang.

Tari Pa’duppa menyambut kehadiran rombongan team verifikasi Kabupaten Sehat Nasional

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa verifikasi Kabupaten Sehat di Kepulauan Selayar ini dijadwalkan berlangsung selama 3 hari. Setelah Kecamatan Benteng dan dan sebagian wilayah Kecamatan Bontoharu yang diverifikasi sehari sebelumnya, 4 kecamatan di daratan Pulau Selayar, juga menjadi sasaran tim verifikasi. Kecamatan dimaksud masing-masing Kecamatan Bontosikuyu, Kecamatan Bontomanai, Kecamatan Buki dan Kecamatan Bontomatene.

Sekadar diinfokan bahwa selama 2 hari terakhir verifikasi berlangsung, tim nasional tersebut didampingi oleh Wakil Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Eni Zainuddin, Sekretaris Forum Kabupaten Sehat Muh. Arsyad, SKM., M.Kes dan para koordinator kecamatan dan desa sehat. (FIRMAN)

%d blogger menyukai ini: