Taruna Taruni Poltek Kelautan & Perikanan Bone, Edukasi Masyarakat Bontolebang

0

Selayarnews.com – Taruna Taruni politeknik kelautan dan perikanan bone ekspose hasil PKL (praktek kerja lapangan) di desa bontolebang Jumat 10 agustus 2018.

Kegiatan ekspose ini bertempat di kantor desa bontolebang, gusung barat Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Taruna Taruni politeknik kelautan dan perikanan bone ini mengekspose mengenai rehabilitasi dan konservasi ekosistem pesisir kepada masyarakat desa Bontolebang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur politeknik kelautan dan perikanan Bone, Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan Kab Kep Selayar, Direktur Marine Dive.

Dalam sambutannya Kepala desa Bontolebang memberikan  apresiasi terhadap taruna taruni peliteknik kelautan dan perikanan bone dalam kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak politeknik kelautan dan perikanan Bone karena Dengan adanya kegiatan PKL(praktek kerja lapangan) ini memberikan sumbangsi yang sangat besar kepada desa kami terkhusus masyarakat desa Bontolebang”Ujar Muh Arsyad.

” Kegiatan kegiatan yang dilakukan taruna taruni peliteknik kelautan dan perikanan Bone, dapat memberikan pemahaman pemahaman kepada masyarakat desa kami mengenai rehabilitasi dan konservasi ekosistem pesisir sihingga masyarakat memiliki kepedulian dalam menjaga dan melestarikan ekosistem yang ada khususnya di desa bontolebang” Kunci Kepala Desa Bontolebang.

*******

DA