Tiba di Selayar Agus Arifin Nu’mang Janjikan Bangun Bandara Udara di Latondu

0

Calon Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang Kunjungan Ke Selayar

Selayarnews.com – Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2 Agus Arifin Nu’mang hari ini (Senin, 30/04/2018) mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kunjungan mantan wakil Gubernur Sulsel ini dalam rangka menghadiri pelantikan pengurus PBB sekaligus melantik team pemenangan Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo di Kepulauan Selayar.

Tiba di Bandara Aroeppala Selayar dengan menggunakan pesawat carteran Trigana Air, Agus Arifin Nu’mang bersama ketua DPW PBB Sulawesi Selatan Badaruddin Puang Sabang.

Dihadapan kader PBB Kabupaten Kepulauan Selayar dan Tim Pemenangan SulSel Bagus memuji konsistensi PBB mendukung dirinya dari awal pencalonan.

PBB ini salah satu partai yang melihat kandidat gubernur dengan mata hati bukan mata kepala, saya juga menjamin diantara 4 calon yang ada, Agus-Tanribali merupakan kandidat yang paling paham untuk Sulawesi Selatan,” ungkap Agus di Aula Hotel Rayhan, Selayar, Senin (30/4/2018).

Disamping itu, Agus Arifin Nu’mang juga memiliki cita-cita membawa Sulawesi Selatan sebagai pusat pertumbuhan ekonomi, pemerintahan berkeadilan, dan masyarakat berkeadaban.

“Tak hanya itu, kami ini memiliki 9 program fokus tuntas, yakni membangun 500 km jalan strategis provinsi sebagai konektivitas untuk pengembangan kawasan pengunungan dan kawasan pesisir,” paparnya.

Selain 9 program fokus tuntas, untuk menurunkan angka pengangguran, pasangan yang tak suka plin-plan dalam bersikap itu akan membangun 50 SMK ungggulan gratis langsung kerja.

Bahkan, ia akan menganggarkan 2 triliun untuk pengembangan wirausaha baru, 2 triliun untuk pembangunan sosial keagamaan, 5 rumah sakit rujukan baru, 50 juta paket bibit/benih gratis, pengentasan 120.000 kepala keluarga miskin, mengfasilitasi tumbuhnya ekonomi kreatif.

“Kita akan melakukan proses rekruitmen serta promosi jabatan secara transparan untuk memastikan pemerintahan yang profesional bersih tanpa KKN,” demikian Agus

“Insha Allah jika Agus – Tanribali terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan akan mewujudkan mimpi membangun bandara udara di Latondu kecamatan Taka Bonerate” Tutup Agus.

*****

DA