Ust.Fahmiy Rahman Gani Calon Kepala Desa Kalepadang : Membangun Masyarakat Desa Yang Sejahtera Berbasis Nilai Agama dan Budaya

0

fahmi

Selayarnews.com – Perhelatan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak Di beberapa kecamatan Di Kab.Kep.Selayar akan digelar serentak besok (Sabtu 23/07/2016). Tidak terkecuali Desa Kalepadang Kecamatan Bontoharu.

Moment ini menjadikan Ust.Fahmiy Rahman jebolan pondok pesantren Muhammadiyah Darul Arqam Gombara 1991 dan mantan aktivis HMI untuk ikut bertarung menjadi calon kepala Desa.

Krisis Sumber daya manusia dan tingginya angka kemiskinan Di Desa Kalepadang bisa merusak ketahanan lokal dan berimplikasi terhadap ketahanan nasional, Rakyat miskin itu rawan terprovokasi oleh doktrin doktrin anti NKRI. Oleh karena itu kemiskinan adalah musuh bersama yang harus diperangi untuk memperkuat sistem pertahanan rakyat semesta.  Ini yang menjadi motifasi alumni TOT Penanggulangan Terorisme bagi santri ini turun langsung membangun Desa.

Mendapat nomor urut dua dari 5 calon kepala Desa Kalepadang membuatnya optimis bisa memenangkan pertarungan Esok hari. “Saya berharap pemilihan kepala Desa Kalepadang aman, tertib, jauh dari money politik serta menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi sehingga Desa Kalepadang bisa lebih maju dan bermartabat” ujarnya saat bertandang ke redaksi selayarnews.com

“Saya menilai, semua masyarakat desa Kalepadang sudah cerdas menentukan calon pemimpin dan jika terpilih, maka program prioritas adalah bersinergi dengan pemerintahan Muh. Basli Ali – Zainuddin dalam mengentaskan kemiskinan, khususnya di sektor “peningkatan infrastruktur dan produktifitas pertanian, karena masyarakat kita 99,99 % adalah pekebun” tutupnya. (DA)