Selayarnews.com – Kunjungan wakil Gubernur Sulawesi Selatan H.Agus Arifin Nu’mang Di Kabupaten Kepulauan Selayar disambut positif masyarakat Selayar.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan bertolak dari Pelabuhan Bira menuju Pelabuhan Pamatata dengan menumpangi Kapal Fery KMP.Sangke Pallangga. H.Agus Arifin Nu’mang didampingi wakil Bupati Selayar H.Zainuddin, SH., MH dan PLT.Sekda Selayar Marjani Sultan.

Sementara itu penjemputan rombongan Wakil Gubernur dipelabuhan Pamatata sangat ramai dan dijemput langsung Bupati Selayar M.Basli Ali. Tampak juga dalam rombongan Bupati ketua DPRD Kab.Kep.Selayar,Kepala Kejadian Negeri Selayar,PLT.Kepala Dinas Perhubungan Abdul Rahman, Kepala Dinas Kebersihan So’ding,Kepala Dinas Pendidikan Mustakim, Camat Bontomatene, Para Kepala Desa, Kepala Sekolah.

Prosesi penjemputan dipelabuhan Pamatata dimulai dengan pengalungan bunga dan angngaru dari Sanggar Seni “Selayar Art”. Agus Arifin nu’mang diagendakan akan melantik Pengurus jamaah haji Kab.Kep.Selayar, kemudian akan melakukan sapeda santai keliling Kota Benteng bersama Bupati besok pagi (6/07/2016) dan kembali ke makassar dengan pesawat dari Bandara Aroeppala besok. (DA)